Selasa, 22 Januari 2030

Obat Polip Rahim Alami

Info obat polip rahim alami yang terpercaya dan terampuh, Anda bisa temukan solusinya di sini atau untuk info lengkap Hub. 0812 2442 9800. Berikut penyabab polip rahim dan cara pengobatannya : 

Sekilas Tentang Polip Rahim 
Polip adalah pertumbuhan jaringan kecil yang biasanya bersifat jinak (non-kanker), namun juga dapat bersifat ganas (kanker) dalam beberapa kasus yang langka. Pertumbuhan polip pada serviks atau mulut rahim adalah suatu hal yang normal. Bahkan, sebagian besar wanita yang berusia di atas 20 tahun telah memiliki polip serviks, walaupun polip serviks lebih umum ditemukan pada wanita yang berusia di atas 40 tahun.
Harus dipahami bahwa polip adalah pertumbuhan jaringan yang tidak normal. Walaupun sebagian besar polip bersifat jinak, namun ada beberapa polip yang bersifat ganas karena polip ini adalah pertumbuhan yang tidak normal dan sel kanker adalah sel abnormal yang terus tumbuh dan menyebar ke berbagai organ tubuh.
Kanker serviks merupakan penyakit yang jarang terjadi. Bahkan, berdasarkan statistik, hanya sekitar satu persen wanita dengan polip serviks yang terkena kanker serviks.
Penyebab Polip Serviks
  • Penyebab tumbuhnya polip pada serviks belum sepenuhnya diketahui. Dokter percaya bahwa pertumbuhan polip pada serviks dapat disebabkan oleh peningkatan kadar estrogen, penyumbatan pembuluh darah, dan/atau peradangan kronis pada rahim, vagina, atau mulut rahim.
  • Kadar estrogen seorang wanita sering mengalami perubahan. Menstruasi, kehamilan, dan masa menjelang menopause adalah saat di mana estrogen mencapai kadar tertinggi. Kadar estrogen juga dapat meningkat karena lingkungan. Bahan kimia yang digunakan pada wadah plastik, pengharum udara, dan produk daging komersial adalah beberapa hal yang dikenal dapat meningkatkan kadar estrogen.
  • Infeksi, misalnya human papillomavirus (HPV), herpes, bakteri, dan infeksi ragi (yang disebabkan oleh jamur candica) juga dapat menyebabkan pertumbuhan polip serviks. Sayangnya, infeksi justru biasanya malah lebih berbahaya dibandingkan polip.
  • Apabila polip tidak menyebabkan gangguan, misalnya pendarahan berlebih, maka biasanya polip tidak perlu dihilangkan. Apabila polip menyebabkan gangguan yang mengganggu kehidupan atau kesehatan Anda, maka Anda harus menemui dokter untuk membahas situasi Anda.
Gejala-gejala Polip Rahim
Gejala polip rahim pada tiap penderita berbeda-beda. Beberapa gejala umum yang mungkin dialami penderita meliputi:
  • Menstruasi yang tidak teratur atau di luar perkiraan,misalnya jarak siklus menstruasi yang terlalu dekat.
  • Menstruasi dengan volume perdarahan yang berlebihan dan berlangsung lama.
  • Perdarahan di luar siklus menstruasi.
  • Perdarahan setelah menopause.
  • Sulit atau tidak bisa hamil.
Obat Polip Rahim Alami
Solusi untuk obat polip rahim alami dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa efek samping. Banyak ahli penelitian yang membuaktikan keberhasilan cara mengatasi polip rahim dengan menggunakan teripang laut. dan hingga kini teripang laut sangat di percaya untuk mencegah dan mengatai penyakit polip/ polip serviks anda dengan aman dan tanpa efek samping.
Qnc Jelly Gamat adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat, diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat luar biasa dan senantiasa terjaga akan kualitasnya.Memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi dan Obat polip rahimYang Alami diserap oleh tubuh yang selanjutnya akan berkerja aktif langsung kepusat dalam mengatasi penyakit.

Teripang laut memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit yakni berupa :
    • Protein 86,8%
    • teripang emas
    • Kolagen 80%
    • Glukosaminoglykan (GAGs)
    • Glucosamine dan Chondroitin
    • Mukopolisakarida
    • Gamaptide
    • Omega 3, 6, dan 9 
    • Asam Amino
    • Vitamin B
    • Saponin
    • Antiseptik Alamiah
    • Kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium
    Dari kandungan Asam Amino inilah obat herbal QnC JELLY GAMATdi jadikan sebagai obat alami unutk membantu mengobati penyakit POLIP RAHIM yang sangat ampuh karena kandungan ini merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk melindungi rahim dan melancarkan mensturasi, Asam amino yang terkandung dalam kemasan obat Qnc jelly gamat terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, Kandungan asam amino ini lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. bahakan asam amino dalam teripang laut ini memliki khasiat lainya yaitu : 
    • Membentuk sel-sel baru.
    • Memperbaiki Jaringan
    • Membantuk anti body atau daya tahan tubuh.
    • Menyelerakan enzim dan hormone.
    Testimoni Kesembuhan Penyakit Polip Rahim
    Dengan Menggunakan Qnc Jelly Gama
    Nama : Ernawati, S.Pd
    Usia : 38 tahun
    Alamat : Tasikmalaya
    Keluhan : Polip Rahim
    Jenis Produk : Jelly Gamat (4 Bulan)

    Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ? 9 bulan. Selama ? 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi jelly gamat.

    Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi jelly gamat dengan rutin sampai sekarang.

    Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
    Sudah tidak di ragukan lagi untuk obat polip rahim alami yang terpercaya dan terbukti jelly gamat solusinya. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 

    JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
    Contoh untuk pemesanan 6 botol
    JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

    Kirim ke : 0812.2442.9800

    PIN BB : 2B489FF8

    * Ingat !! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda, "Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".

    Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!
    Info Lengkap Hub. 0812 2442 9800 Atau PIN BB. 2B489FF8
    Admin : Nova Apelia 
    Email : Herbalpusat@yahoo.com
    Share:
    Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

    0 komentar:

    Posting Komentar