Minggu, 17 April 2016

Tips Mencegah Radang Mulut Rahim Pada Wanita

Selamat pagi dan selamat bergabung di sini, dalam kesempatan kali ini kami akan membahas dan memberi tips untuk cara mencegah, mengatasi dan mengobati permawalahan pada wanita salah satunya penyakit rahim pada wanita. Rahim merupakan sumber penting wanita yang garus di jaga dan di rawat dengan baik, supaya rahim tersebut bisa selalu sehat. 

Info penting : Kami bisa melayani pemesanan keseluruh indonesia dengan memberikan penawaran menarik untuk anda " Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran " dan Jaminan Uang (DP) Kembali Jika Barang Tidak Sampai.

Untuk info kali ini kami akan membahas tentang tips mencegah radang mulut rahim pada wanita, penyabab, gejala dan obat radang mulut rahim yang paling aman di bahas tuntas di sini.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Mulut Rahim 

Penyakit Radang Mulut Rahim merupakan suatu peradangan yang terjadi pada mulut rahim , penyakit radang mulut rahim dapat disebabkan oleh infeksi virus , kuman-kuman atau bakteri

Penyabab Peradangan Mulut Rahim wanita :
  • Penyabab peradangan mulut rahim  meliputi, alergi terhadap bahan kimia yang ada dalam spermisida, pembilas vegina atau kondom berbahan karet lateks,
  • Iritasi atau cedra dari tampon, pessarium atau dari alat kontrasepsi wanita seperti diafragma.
  • Ketidakseimbangan bakteri, pada keadaan normal, bakteri sehat di vagina dikalhkan oleh bakteri yang tidak sehat atau berbahaya. ( di sebut vaginosis vakterial ).
  • Ketidak seimbangan hormon.
  • kanker atau pengobatan kanker. pada keadaan jarang, peradangan dengan radiasi atu pemberian obat antikanker dapat penyababkan perubahan pada serviks yang sesuai dengan servisitis.
Ciri-ciri Gejala Radang Mulut Rahim :
  • Luah (discharge) vagina berwarna kelabu atau kuning pucat.
  • Pendarahan vagina abnormal, seperti perdarahan  atau haid.
  • Nyeri sanggama
  • Berkemih yang sukar, nyeri dan seing
  • Nyeri punggung atau perut atau demam, pada keadaan yang jarang.
Tips Cara Mencegah Radang Mulut Rahim 
Jika ada saat-saat tertentu, peradangan bisa menjadi semakin berat, misalnya, saat menstruasi. Pada masa ini, daya tahan tubuh cenderung menurun. Akibatnya, rasa nyeri dan keputihan akan semakin hebat.

Untuk menghadang radang, berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya adalah gaya hidup bersih dan sehat:
  • Konsumsi makanan sehat dan bergizi. Usahakan agar Anda terhindar dari kegemukan yang menyebabkan paha bergesek. Kondisi ini dapat menimbulkan luka, sehingga keadaan kulit di sekitar selangkangan menjadi panas dan lembap. Kuman dapat hidup subur di daerah tersebut.
  • Hindari mengenakan celana ketat, karena dapat memicu kelembapan. Pilih pakaian dalam dari bahan yang menyerap keringat agar daerah vital selalu kering.
  • Periksakan diri ke dokter jika mengalami keputihan cukup lama. Tak perlu malu berkonsultasi dengan dokter kandungan sekalipun belum menikah. Karena keputihan dapat dialami semua perempuan.
  • Berhati-hatilah saat menggunakan toilet umum. Siapa tahu, ada penderita radang yang menggunakannya sebelum Anda.
  • Biasakan membersihkan diri, setelah buang air besar, dengan gerakan membasuh dari depan ke belakang.
  • Biasakan membersihkan alat kelamin setelah berhubungan seksual.
  • Alat reproduksi memiliki sistem pembersihan diri untuk melawan kuman yang merugikan kesehatan. Produk pembersih dan pengharum vagina yang banyak diperdagangkan sebetulnya tidak diperlukan. Sebaliknya jika digunakan berlebihan bisa berbahaya.
  • Hindari melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan. Ingat, kuman juga bisa berasal dari pasangan Anda. Jika Anda berganti-ganti pasangan, tak gampang mendeteksi sumber penularan bakteri. Peradangan berhubungan erat dengan penyakit menular seksual dan pola seksual bebas.
Obat Radang Mulut Rahim Pada Wanita
Untuk obat radang mulut rahim pada wanita Untuk anda yang bermasalah dengan penyakit radang mulut rahim dan sedang mencari solusi tepat untuk mempercepat penyembuhannya Tips Alami Mengatasi Radang mulut rahim ,tuntaskan segera dengan menggunakan obat herbal Qnc jelly gamat, yang telah teruji mampu mengatasi peradangan dan infeksi secara alami dan aman tanpa efek samping.  bahkan Qnc juga di percara mempu mengatasi dan menyembuhkan polip rahim dengan alami dan aman.
Qnc Jelly Gamat adalah obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat, diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat luar biasa dan senantiasa terjaga akan kualitasnya.Memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi dan Obat radang mulut rahim rahim Yang Alami diserap oleh tubuh yang selanjutnya akan berkerja aktif langsung kepusat dalam mengatasi penyakit.

Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti radang tenggorokan. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Dari kandungan Asam Amino inilah obat herbal QnC JELLY GAMATdi jadikan sebagai obat alami untuk membantu mengobati penyakit radang mulut RAHIM yang sangat ampuh karena kandungan ini merupakan sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk melindungi rahim dan melancarkan mensturasi, Asam amino yang terkandung dalam kemasan obat Qnc jelly gamat terdapat 18 macam asam amino, termasuk 9 macam asam amino esensial, Kandungan asam amino ini lebih tinggi dari asam amino yang terdapat pada ikan laut, ayam dan telur. bahakan asam amino dalam teripang laut ini memliki khasiat lainya yaitu :
  • Membentuk sel-sel baru.
  • Memperbaiki Jaringan
  • Membantuk anti body atau daya tahan tubuh.
  • Menyelerakan enzim dan hormone.
Untuk anda yang berminat mencoba dengan produk yang kami tawarkan anda bisa langsung smskan format pemesanan seperti di bawah ini : 
JGT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
JGT: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx
Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2B489FF8

*Ingat!! Cantumkan JGT dalam setiap pesanan Anda," Tidak mencantumkan Kode Pemesanan Tidak Di proses".
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Buka setiap hari 24jam (tanggal merah teteap buka)
Share:
Lokasi: Tasikmalaya, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar